-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Maluku Sampaikan ini saat Berkunjung di Rutan

    Alam - Admin 2
    22/03/20, 15:24 WIB Last Updated 2021-10-21T16:02:29Z
    Wargata.com, Ambon - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Jafar menegaskan rumah tahanan negara atau pun penjara merupakan tempat untuk mengevaluasi maupun menyadarkan diri setiap manusia yang melakukan kesalahan.

    "Perbuatan kita lah, yang mengantar kita untuk hidup di tempat ini, jadi rutan sebagai tempat yang paling baik untuk menyadarkan diri maupun tempat evaluasi dari segala kesalahan dan kekhilafan sehingga tidak lagi mengulangi perbuatan serupa," kata Kapolda, Minggu 22 Maret 2020.

    Penjelasan Kapolda disampaikan saat mengunjungi para penghuni rutan polda Tantui Ambon. Menurut Kapolda, tidak ada manusia yang ingin menghabiskan masa hidupnya dengan sebuah kesalahan dan pelanggaran.

    "Kita semua pasti ingin menjadi yang lebih baik. Tuhan itu maha pengampun dan penyayang, jika kita mau berubah. Sesungguhnya Tuhan tidak akan mengubah nasib kita, sebelum kita mau mengubah diri sendiri," tuturnya.

    Dia mengaku kedatangannya di rutan hanyalah untuk memberikan motivasi dan semangat bagi penghuni rutan polda

    Kapolda meminta para tahanan untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan, sehingga persoalan yang dihadapi bisa segera berakhir.

    "Saya berharap saudara-saudara benar-benar mendekatkan diri kepada sang Pencipta untuk menjadi yang lebih baik dan tidak melakukan lagi kesalahan lagi," Pinta Kapolda.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +