-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulsel Tiba di Mapolres Soppeng Disambut dengan Pengalungan Sarung Sutera

    Alam - Admin 2
    05/03/20, 18:46 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H, M.H bersama istri Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Anneke Mas Guntur dan rombongan pejabat utama Polda Sulsel tiba di Mapolres Soppeng, Kamis pagi (5/3/2020).

    Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polda Sulsel tersebut, disambut dengan pengalungan sarung sutera oleh Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE.

    Pada kesempatan ini, Kapolda Sulsel mengatakan bahwa, kunjungan kerja yang pertama kali ini di Kabupaten Soppeng, selain ingin melihat langsung kondisi Polres Soppeng, sekaligus juga bersilaturrahmi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat di Ruang pola kantor Bupati Soppeng. Ujar Mas Guntur Laupe Putra kelahiran Kota Pare-pare

    Dalam Pelaksanaan tersebut, diketahui Turut menjemput Kapolres Soppeng, Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Ketua Bhayangkari Polres Soppeng, Ketua Persit Chandra Kirana, serta seluruh jajaran Polres Soppeng.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +