-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Ma'rang Polres Pangkep, Aipda Mufti Pantau Lansung Penyaluran Bantuan Sosial KPM

    Alam - Admin 2
    12/03/20, 16:06 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Ma'rang  Polres Pangkep Aipda Mufti memantau kegiatan penyaluran Bantuan sosial Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Keluarga Harapan (PKH) tahap I tahun 2020 di pusatkan di Rumah Masyarakat  yaitu, H. Sata yang tinggal di Desa Punranga Kecamatan Ma'rang kabupaten Pangkep, Kamis (12/03/2020) berupa sembako diantaranya Beras, Telur dan ayam 1 ekor.

    Kegiatan penyaluran dilakukan oleh pihak Kementerian Sosial An.Taufik  yang didampingi oleh  rekanan Dinas Sosial kabupaten Pangkep Toko Wildan
    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibms Aipda Mufti menyampaikan Himbauan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat penyaluran berlangsung " diharapkan agar masyarakat penerima PKM menjaga ketertiban,teratur tidak berebutan dan sesuai urutan dan antrian masing-masing dan membawa persyaratan yang diperlukan demi kelancaran ini.

    Kapolsek Ma'rang Polres Pangkep IPTU Sofyanto,SH mengatakan dengan adanya pihak kepolisian untuk pengawasan dan monitoring penyaluran PKM adalah bentuk Pelayanan Kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +