-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polsek Masamba Gencar Melakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Virus Covid-19

Awhy
31/03/20, 18:36 WIB Last Updated 2020-03-31T13:27:52Z
Wargata.com, Masamba -- Pelaksanaan Himbauan antisipasi Virus Corona dan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna Pencegahan mewabahnya Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kec. Masamba Kab. Luwu Utara Wilayah Hukum Polsek Masamba dilakukan oleh polsek Masamba Polres Luwu Utara polda Sul-Sel  dibawah pimpinan Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin,S.Sos

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Maret 2020 dengan sasaran Kantor Polsek Masamba, Rujab Kapolres, Waka Polres dan Asrama Polres Luwu utara, Klinik Polres Luwu utara, Mes kejaksaan, Masjid Nur Haq, Kantor Samsat polres luwu utara, Masjid  Nur annas serta Gereja Pantekosta dilakukan Penyemprotan Disinfektan dan melaksanakan giat Himbauan Keliling di sekitar Wilkum Polsek Masamba Polres Luwu Utara. Selasa (31/3/2020)
Pelaksana giat Penyemprotan Disinfektan diikuti oleh personil Polsek Masama, Koramil Masamba, Personil BNPB Luwu Utara serta Tagana Kab.Luwu Utara.

“Kegiata ini dilakukan Untuk pencegahan merebaknya wabah Virus Corona di lingkungan wilayah kec. Masamba dan sekitarnya dengan menyampaikan Pesan kepada masyarakat bahwa jangan menganggap remeh masalah wabah Virus Corona, tetapi jangan panik dan ikuti saran dan petunjuk yang telah dibuat dan diatur oleh pemerintah. ujar kapolsek. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+