-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Masamba Gencar Melakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Virus Covid-19

    Admin 10 - Awhy
    31/03/20, 18:36 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Masamba -- Pelaksanaan Himbauan antisipasi Virus Corona dan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna Pencegahan mewabahnya Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kec. Masamba Kab. Luwu Utara Wilayah Hukum Polsek Masamba dilakukan oleh polsek Masamba Polres Luwu Utara polda Sul-Sel  dibawah pimpinan Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin,S.Sos

    Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Maret 2020 dengan sasaran Kantor Polsek Masamba, Rujab Kapolres, Waka Polres dan Asrama Polres Luwu utara, Klinik Polres Luwu utara, Mes kejaksaan, Masjid Nur Haq, Kantor Samsat polres luwu utara, Masjid  Nur annas serta Gereja Pantekosta dilakukan Penyemprotan Disinfektan dan melaksanakan giat Himbauan Keliling di sekitar Wilkum Polsek Masamba Polres Luwu Utara. Selasa (31/3/2020)
    Pelaksana giat Penyemprotan Disinfektan diikuti oleh personil Polsek Masama, Koramil Masamba, Personil BNPB Luwu Utara serta Tagana Kab.Luwu Utara.

    “Kegiata ini dilakukan Untuk pencegahan merebaknya wabah Virus Corona di lingkungan wilayah kec. Masamba dan sekitarnya dengan menyampaikan Pesan kepada masyarakat bahwa jangan menganggap remeh masalah wabah Virus Corona, tetapi jangan panik dan ikuti saran dan petunjuk yang telah dibuat dan diatur oleh pemerintah. ujar kapolsek. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +