-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sasar Casis Anggota Polri, Personil Lantas Polres Gowa beri Himbauan Keselamatan Berkendara

    Website
    16/03/20, 11:40 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z

    Wargata.com, Sulsel - Satuan lalu lintas (sat lantas) pagi ini mengadakan himbauan keselamatan berkendara dengan  menggunakan Papan Bicara dan dilengkapi gambar sesuai hal yang sering terjadi di Mako Polres Gowa Jalan Syamsuddin Tunru Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa Senin 16/03/2020.

    Kegiatan tersebut sasar calon siswa (CASIS) anggota polri yang sedang mendaftar di bagian Penerimaan Seleksi Bintara polri 2020 di Polres Gowa 

    Tampak dari pantauan media Personil Dikyasa Bripka Muh. Yasin  Memberikan Himbauan Tentang Keselamatan Berkendara, penggunaan helm standar serta tata cara tertib Berkendara di jalan raya dengan tidak melanggar rambu rambu lalu lintas.

    Tak lupa pula di sela sela penyampaian himbauan Bripka Muh. Yasin mengajak Casis anggota polri untuk menciptakan suasana Aman damai dan sejuk menjelang Pilkada Gowa 2020 dengan tidak menyebarkan berita hoax yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain

    Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengungkapkan Personilnya gencar melakukan sosialisasi, himbauan, dan teguran di ruang ruang publik sehingga tertanam kesadaran masyarakat dalam berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas.

    Di konfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa Menaruh harapan kepada calon siswa Bintara polri sebagai penyambung lidah pihak kepolisian khususnya Sat lantas Polres Gowa dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara kepda keluarga, teman sahabat serta masyarakat sekitarnya guna menciptakan Kamseltibcar lantas  tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +