-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seorang Oknum Polisi Menganiaya Istrinya di Tempat Kerja

    Admin 10 - Awhy
    10/03/20, 08:53 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Masamba --  Citra kepolisian kembali tercoreng oleh oknum aparat berinisial Brigpol SYA, yang bertugas dipolsek sukamaju, Polres Luwu Utara Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Senin kemarin (9/3/2020)

    Ironisnya korban Indayani  (istri) Pelaku masih berpakaian seragam alias ngantor dipuskesmas Bone-bone, perawat yang berkerja di  Rekam Medik Puskesmas tersebut. Tiba-tiba datang pelaku juga berpakaian seragam lengkap langsung menendang istrinya dengan sepatu laras.

    SYA, datang tiba-tiba melakukan penganiayaan terhadap korban istrinya (Indayani)  di tempat kerjanya Puskesmas Bone-Bone, sekitar pukul 10.00 Wita.

    "Viral di Medsos yang diposting oleh Iin Ayu Lestari. Seorang oknum Aparat Kepolisian Polsek Sukamaju dengan sapaan @bang iful ftf, telah melakukan penganiayaan terhada istrinya"

    Menurut saksi mata yang enggan disebut namanya mengatakan, pelaku secara tiba-tiba datang ke kantor,  Puskesmas Bone-bone dimana tempat korban (istrinya) bekerja. Langsung melayangkan tendangan kepada korban dengan sepatu larasnya."katanya.

    "menurut korban jadian ini bukan baru pertama kali dilakukan pelaku, tapi sudah sering" kata Indayani kepada media.

    Kapolsek Sukamaju IPDA Kawaru saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsaapnya mengungkapkan bahwa"Mungkin bagus nya Pak kita langsung Konfirmasi sama Kasi Propam Polres karena kasusnya itu di tangani langsung Polres"

    Melihat kondisi yang terjadi kepada adiknya, Sawaluddin kakak korban juga tidak terima atas apa yang telah dilakukan oleh Syaiful.

    "Saya sebagai kakak korban tidak menerima atas tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut" tandasnya.

    Saya Meminta kepada pihak kepolisian agar menindak lanjuti kasus penganiayaan ini, atau kalau bisa di pecat dari Kepolisian,karena Perilaku ini bisa mencoreng marwah kepolisian"ucap Sawaluddin

    Lanjut Sawal, mereka itu adalah Aparat seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.(Awhy
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +