-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel, Kapolda Sulbar Arahkan Seluruh Personil Bersih-bersih

    Website
    11/03/20, 16:17 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si mengarahkan seluruh personilnya untuk membersihkan ilalang dan sampah yang bertebaran di sekitar plet (rumah susun) Polda Sulbar.

    Kapolda Sulbar mengatakan, jangan sampai kita tidak peduli dengan kebersihan lingkungan kita sendiri, "kalau lihat sampah langsung di pungut dan dibuang pada tempatnya jangan malah dibiarkan," tutur Kapolda.

    Masa diluar Polda kita begitu sering menggelar kerja bakti antusias menggelorakan pentingnya kebersihan, sementara lingkungan kita sendiri tidak mencerminkan lingkungan yang bersih kan aneh.
    Tanamkan dibenak kita bahwa kebersihan itu pangkal kesehatan, jangan sampai dengan lingkungan kita yang tidak bersih malah membuat kita mudah terserang penyakit sehingga mengganggu efektifitas tugas sebagai pelindung dan pelayan di tengah masyarakat.

    "Polri itu, harus kuat dan sehat karena tuntutan tugasnya, untuk itu tingkatkan kebersamaan dan kepedulian menjaga kebersihan lingkungan sendiri," sambung Kapolda.
    Nampak seluruh personil dengan seragam lengkapnya melakukan bersih-bersih lingkungan dengan mencabuti ilalang dan membuang sampah pada tempatnya dengan alat seadanya.

    Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan kegiatan bersih-bersih ini akan berlangsung secara rutin sebagai wujud kecintaan terhadap kebersihan sekaligus dukungan terhadap program pemerintah Mamuju Mapaccing, tutur Kabid Humas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +