-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tangkal Virus Corona, Kapolda Sulbar Lakukan Cara Ampuh dengan Olahraga Bersepeda

    Alam - Admin 2
    14/03/20, 19:13 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Menerapkan pola hidup sehat tentu sangat penting untuk dilakukan bersama, selain harus di tunjang dengan makanan bergizi juga harus di imbangi dengan olahraga rutin.

    Hal ini dilakukan agar tubuh kita tidak mudah terserang penyakit, apalagi wabah virus corona atau covid-19 saat ini sudah menjadi ancaman di seluruh penjuru dunia.

    Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si., sendiri dalam mengantisipasi ancaman tersebut punya cara ampuh agar tubuh tetap bugar dan kuat yaitu dengan aktif melakukan olahraga bersepeda.

    Olahraga bersepeda ini sudah beliau terapkan sejak pertamakali menginjakkan kaki di Sulbar bahkan sebelum kabar virus corona tersebar luas.

    Kembali melancarkan program bersepeda sehatnya, Kapolda Sulbar kali ini mengajak Ka BNN beserta stafnya berkeliling kota mamuju dan melintas rute lainnya, Sabtu (14/3/20).

    "Ya tujuannya selain untuk menerapkan pola hidup sehat yang menjadi benteng berbagai penyakit, juga sebagai upaya memantau situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polda Sulbar".

    Melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, S.IK., Kapolda juga menyebutkan bersepeda adalah salah satu cara ampuh untuk terhindar dari penyakit berbahanya termasuk virus corona.

    "Insya Allah kalau cara ini rutin dilakukan ditambah lagi peduli terhadap kebersihan diri dan lingkungan, tidak akan ada penyakit yang menembus benteng yang telah dibangun," tuturnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +