-->

Hukrim

Iklan InFeed

Ketua Persit Kodim 1405/Mlst di Kerumuni Daeng Becak, Kok Bisa

04/04/20, 16:18 WIB Last Updated 2020-04-04T10:01:28Z
Wargata.com, Sulsel -- Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Ke-74 Tahun 2020 Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141Cabang XL Dim 1405/Mallusetasi Ny. Masna Ali Siregar, SE di dampingi Wakil Ketua Persit Ny. Dorce Tandirerung Serta para Pengurus persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts melaksanakan Jumat berkah.

Puluhan daeng becak dan tukang parkir, serta pemulung mendapatkan santunan berupa sembako yakini, beras, masker, mie Instan, sabun anti septic, serta penghafal Al- Qu'ran sekitar 50 orang di Wilayah Kota Parepare Sulawesi Selatan.
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141Cabang XL Dim 1405/Mallusetasi Ny. Masna Ali Siregar, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan untuk meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang terimbas Covid-19.

Kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda dari Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XL Dim 1405/Mlts dengan Tujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa yang berada sekitaran Kota Parepare serta kegiatan ini dapat mewujudkan tali silahturahmi, antara TNI dan Rakyat. dalam memperkokoh kekuatan Hankamnas di Wilayah Kota. Parepare.

"Berbagi kebahagiaan dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi Ibu-ibu Persit. Apalagi bisa berbagi sedekah kepada warga yang kurang mampu. Tali asih ini mudah-mudahan bisa terus dilakukan, sebagai jembatan mendapatkan keberkahan serta amal," katanya.

Selain itu Ketua Persit KCK cabang XL Kodim 1405/Mlts berharap, semoga kegiatan ini dapat lebih  menciptakan hubungan kekeluargaan yang lebih baik dengan masyarakat, sehingga dapat megoptimalkan hubungan sebagai mitra untuk mencapai kekuatan teritorial sehingga tercapainya Kemanunggalan TNI-Rakyat. 

Di selah-sela kegiatan Jumat berbagai Ketua Persit Kartika Canra Kiranana menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetapenjaga kebersihan di sekitar serta jangan panik dengan adanya isu-isu yang beredar tentang virus covid-19 (Corona).

Salah satu penarik becak Basri (45) mengaku sangat senang bisa mendapatkan bagian. Diharapkan bakti sosial Ibu-ibu TNI ini bisa terus berlangsung. Sehingga warga yang kurang mampu bisa sedikit terbantu.

"Terimakasih kepada ibu-ibu TNI sudah memberikan sedikit rejekinya kepada, apalagi saat ini isu virus Corona membuat kami kehilangan mata pencarian, semoga tuhan memberikan ibu dan bapak TNI kesehatan dan rejeki belipat ganda," ucap Basri daeng becak

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+