-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Optimalkan Operasi Keselamatan Lipu 2020, Kasat Lantas Polres Gowa Pimpin Giat Baksos di Lingkungan Biringkalo

    Alam - Admin 2
    07/04/20, 11:11 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari kedua Operasi Keselamatan Lipu 2020 Sat Lantas Polres Gowa mengelar giat Baksos kepada warga Prasejahtera (kurang mampu) tepatnya di lingkungan biringkaloro Kelurahan tetebatu Kecamatan pallangga Kabupaten Gowa, Selasa 07/04/2020.

    Giat bakti sosial tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., di dampingi perwira  Serta beberapa personil Sat Lantas Polres Gowa 
    AKP mustari, S.H., Mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah wujud kepedulian  Sat lantas Polres Gowa terhadap warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Gowa, Masih banyak di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan.

    Lanjut dikatakan, selain memberikan bantuan, Sat Lantas Polres Gowa juga memberikan selebaran himbauan pemerintah kabupaten tentang upaya pencegahan Virus Covid 19. Kata Mustari saat dikonfirmasi oleh Media Wargata.com. 

    Sementara bantang selaku penerima bantuan pagi ini merasa terharu, dan sangat berterima kasih atas kepedulian personil Sat Lantas Polres Gowa mudah mudahan Allah SWT membalas amal baik dan di beri kelimpahan Rejeki, tutupnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +