-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aksi Peduli Dampak Covid-19, Wakapolres Pangkep Berbagi Pada Masyarakat

    Alam - Admin 2
    29/04/20, 13:05 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep – Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani membagikan Nasi Dos kepada Masyarakat yang berdampak covid-19, Nasi Dos yang dibagikan adalah hadil dari Dapur Umum yang didirikan Polres Pangkep bersama Kodim 1421 Pangkep guna membantu masyarakat kurang mampu serta imbas dari pemberlakuan social distancing oleh pemerintah, Selasa 28 April 2020.

    "Kurang lebih 250 nasi dos yang dibagikan setiap hari kepada masyarakat kurang mampu yang dibuat langsung oleh para personil Polres Pangkep dan Kodim 1421 Pangkep di dapur umum" ujar Wakapolres.

    Pembagian makanan berlangsung sejak pukul 15.30 WITA, warga berdatangan untuk mendapat makanan buka puasa  ke lokasi dapur umum di kodim 1421 pangkep,Selain itu, personil juga membagikan makanan berbuka juga  ke masyarakat  dan panti asuhan diwilayah Kabupaten Pangkep.

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K yang diwakili Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani mengatakan, dapur umum yang didirikan bersama Kodim 1421 Pangkep sebagai wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran virus covid-19 serta pemberlakuan social distancing oleh pemerintah.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +