-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Manuju Bersama TNI, Mendukung Dapur Umum Untuk Ternak Ayam Potong Ditengah Mewabahnya Pandemi Covid-19

    Admin 10 - Awhy
    30/04/20, 22:38 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Gowa -- Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola bersam Dandim 1409 Gowa. Sulsel,  mendukung Polsek Manuju melakukan kegiatqn beternak ayam potong di tengah mewabahnya pandemi cobid-19.

    Sebagai bentuk dukungan terhadap Program Dapur Umum TNI-Polri yang di gagas Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola S.IK, MH bersama Dandim 1409 Gowa. kamis (30/4/2020)

    Kandang peternakan ayam potong tersebut terletak di Desa Tanakaraeng Kec.Manuju Kab.Gowa yang di bangun atas kerjasama dengan masyarakat dan pemerintah setempat.

    "Nantinya ayam potong yang di hasilkan di peternakan ini semuanya akan di kirim ke Polres Gowa untuk memenuhi bahan dari dapur umum" Tutur Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin.

    Dapur umum TNI-Polri Kab.Gowa di bentuk untuk membantu masyarakat yang berdampak pada keterbatasan dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya karena adanya pandemi virus covid-19.

    Kapolsek Manuju yang di temui di peternakan tersebut saat melepas 1000 bibit ayam potong Juga menambahkan bahwa ini juga merupakan edukasi kepada personil untuk belajar berwirausaha dan. Menjadi motivasi terhadap anggota. "ucap Jamaluddin.

    "Kami berharap dengan hasilnya nanti dapat berguna bagi masyarakat prasejahtera yang menerimanya dan dapat membantu mereka di situasi pandemi covid-19" titu
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +