-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Postif Covid-19, Sempat Kedesa Tandung Ziarah Kubur, Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang Bersama Tim Medis Melakukan Pendataan Terhadap Keluarganya

    Admin 10 - Awhy
    30/04/20, 20:38 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Bhabinkamtibmas polsek Sabbang Polres Luwu Utara, Aipda Abd. Rahman bersama tim medis puskesmas kecamatan sabbanh melakukan pendataan terhadap keluarga penderita covid-19 di desa tandung Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara. Kamis (30/4/2020) tadi, sekitar pukul 13.30 Wita.

    Penderita positif virus covid-19 yang viral di media online berinisial HR (28) berasal dari Makassar, tujuan kota palopo tepatnya di Balandai, sempat berkunjung ke kabupaten Luwu Utara tepatnya didesa dandang kecamatan sabbang dengan tujuan ziarah kubur.
    Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang Aipda Abd. Rahman melalui pesan singkat Whats Appnya, bahwa tim medis, puskesmas kecamatan sabbang melakukan pendataan terhadap keluarga HR didesa tandung. "ucapnya.

    Ia juga menghimbau warga sekitar agar tetap mematuhi kebijakan pemerintah daerah untuk menjaga kebersihan,  memakai masker saat keluar rumah dan jaga jarak. "kata Abd Rahman.

    Dengan pendataan yang dilakukan oleh tim medis menggunakan Rapid Tes,  ada kurang lebih 30 orang keluarga yang kontak langsung bersama HR saat berkunjung di desa dandang dengan tujuan berziarah ke kubur. "ucap Abd Rahman.
    Hingga berita ini diturunkan HR (28) sudah dirujuk oleh pihak rumah sakit Sawerigading kota palopo ke Makassar untuk dilakukan Isolasi. "jelas Abd Rahman.

    Tim medis sudah melakukan pendataan terhadap keluarga HR, yang sudah melakukan kontak langsung, adapun nama-nama sudah dikantungi oleh tim medis puskesmas kecamatan Sabbang sebanyak 30 orang. "tutup Aipda Abd. Rahman. (Awhy
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +