-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Gowa Lakukan Patroli Biru Sekaligus Himbau Warga Terkait Virus Corona

    Alam - Admin 2
    06/04/20, 23:49 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat lantas Polres Gowa menerjunkan jajarannya pada Senin 06/04/2020 malam untuk berpatroli di berbagai wilayah, Mereka mengimbau warga agar tidak berkerumun untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

    Aiptu Awaluddin Danru Regu 1 Tim pengurai kemacetan Sat Lantas Polres Gowa terpantau awak media melaksanakakan sosialisasi Bersama Beberapa personil dengan Menggunakan Alat Pengeras Suara.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengatakan, patroli biru (blue patrol) menyasar ke lokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpul, seperti taman-taman hingga warung kopi dan lainnya.

    “Saat ini kami atensi maklumat dan arahan imbauan Kapolri untuk memberitahu kepada masyarakat agar tidak berkerumunan. Jika terlihat berkerumun kita minta masyarakat membubarkan diri atau menjaga jarak,” dengan tetap mengedepankan tindakan humanis,ucap AKP Mustari, S.H.

    Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., membenarkan jajaran Sat Lantas Polres Gowa selalu intens memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk sementara waktu yang harus di lakukan yakni physical distancing atau jaga jarak fisik cegah penyebaran Covid-19, tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +