-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Pinrang Himbau Masyarakat Terkait Pencegahan Covid - 19

    Alam - Admin 2
    08/04/20, 12:06 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mengedukasi masyarakat tentang pencegahan dan bahaya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pinrang, Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang gelar himbauan Operasi Keselamatan 2020 di Pasar Marawi Pinrang. Rabu (08/04).

    Giat himbauan tersebut dipimpin oleh KBO Lantas IPDA Suaib bersama Kanit Turjawali IPDA Hollong, Kanit Dikyasa IPDA H.Idris, dan tim dari Satlantas Polres Pinrang.

    Himbauan yang disampaikan agar masyarakat mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah. Seperti tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang, jaga jarak aman, cuci tangan, selalu gunakan masker, olahraga teratur di rumah, jangan keluar rumah bila tidak perlu, tunda mudik anda demi keselamatan keluarga di kampung,  dan tidak melakukan kontak fisik.

    Selain giat himbauan di Pasar Marawi juga dilakukan pembagian brosur dan sticker himbauan, sabun untuk cuci tangan, dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan poros Pinrang - Sidrap. 

    Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas AKP Dharmawaty, SE., M.M., menyampaikan bahwa "Operasi Keselamatan 2020 ini difokuskan pada giat freemtif (himbauan) dan preventif (pengendalian) ditengah merebaknya virus Covid-19 dan akan digelar selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 06 April sampai dengan 19 April 2020 mendatang" ucapnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +