-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tiga Santri Asal Jawa Timur Positif Covid-19, ini Hasil Rapid Test

    Admin 10 - Awhy
    16/04/20, 16:51 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makasaar -- Pasantren asal Jawa Timur (Surabaya) tiba di Bandara Hasanuddin, Makassar, kemarin. Diantara santri itu hasil Rapid Test menunjukkan, tiga orang diantaranya positif Covid-19.
    Ketiga santri tersebut, dua orang berasal dari Luwu dan seorang dari Luwu Utara. Hanya saja, ketiganya sudah terlanjur kembali ke daerahnya masing-masing setelah hasil Rapid Test diketahui. Sehingga, tak sempat diisolasi saat di bandara.
    Ketua Harian Gugus Covid-19 Kabupaten Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, membenarkan hal tersebut. Saat ini kata dia, pihaknya telah berkoordinasi dengan Camat, Kapolsek, Koramil dan Puskesmas telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga.
    ”Pos pantau di Kecamatan Larompong akan melakukan pengawalan terhadap dua santri asal Luwu itu untuk melakukan pemeriksaan ulang di RS Batara Guru Belopa,” kata Fajar Dani, Kamis (16/4/2020).
    Fajar Dani yang juga Kapolres Luwu menyatakan, sebelum hasil tes dari RS Batara Guru keluar, kedua santri itu akan diisolasi terlebih dahulu." ujarnya. 
    Saat tiba kemarin, para santri dijemput langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Bandara Hasanuddin Makassar. Setelah tiba mereka menjalani pemeriksaan Rapid Test. (Fit/Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +