-->

Hukrim

Iklan InFeed

Berjuang Melawan Corona, Kasi Pemerintahan Desa Lioka Lakukan ini

Media Online
03/05/20, 19:10 WIB Last Updated 2020-05-03T12:15:44Z
Wargata.com, Lutim - Upaya memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh pemerintah Desa Lioka di Posko penanganan di jalan Ahmad Yani Desa Lioka Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (02/05/20).

Di tengah perjuangannya hadapi Covid-19, Yeti Tangrapa begitu aktif di Posko Penanganan Covid-19 dalam memberikan pelayanan dan pemeriksaan suhu badan kepada semua orang yang hendak masuk ke Desa Lioka tanpa terkecuali. Hal ini diungkapkan Saat ditemui langsung oleh Wargata.com, Rusli. K,

"Sebagai Kasi Pemerintahan Desa lioka, walaupun Saya perempuan, itu tak menghalangi saya untuk melakukan sesuatu dan beraktifitas di lapangan, karena apa yang kami lakukan ini untuk orang banyak guna pencegahan dan pemutusan Covid-19, yang kami lakukan ini tidak sekedar untuk bangsa dan negara tetapi hakikat adalah untuk kemanusiaan". Kata Yeti.

"Ayo Warga Ku, kita sama-sama berdo'a di rumah masing-masing kemudian tetap disiplin dalam menggunakan fasilitas yang ada dan tidak keluar rumah.", Sebut Yeti.

Selain itu, Yeti Tangrapa juga berpesan kepada seluruh warga agar tetap optimis menghadapi wabah pandemi ini dan mengambil hikmah di setiap musibah yang ada. Yakinlah Tuhan menyayangi kita.Harus selalu tersenyum dan optimis. Tutupnya Yeti.

Laporan : Rusli. K.                 
Penulis   : Andi Triska Magadhir.
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+