-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    DPW PGK Provensi Lampung Bagikan 1000 Masker, Guna Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19

    Admin 10 - Awhy
    01/05/20, 22:45 WIB Last Updated 2021-10-21T16:01:47Z
    Wargata.com, Bandar Lampung --Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Provinsi Lampung membagikan seribu masker gratis untuk masyarakat, Jum’at (1/5/2020).

    Titik awal dilaksanakan di Kota Bandarlampung tepatnya di Tugu Adipura, PGK memilih untuk mengawali aksi bagi masker ini di Bandarlampung mengingat bahwa Kota Tapis Berseri sudah masuk dalam zona merah penyebaran yang artinya transmisi lokal sudah terjadi.

    Jaka Pramana Ketua DPW PGK Provinsi Lampung mengatakan bahwa untuk menghentikan penyebaran covid-19 maka masker sangat diperlukan supaya masyarakat tidak tertular virus corona.

    “Kita hari ini melakukan aksi sosial bagi masker tentu untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dan menghimbau seluruh masyarakat untuk mengenakan masker ketika bepergian ke luar rumah jika perlu,” terangnya.

    Lebih lanjut Jaka mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong melawan pandemi covid dengan tetap harus memperhatikan pshycal distancing, hindari kontak langsung, dan tetap dirumah apabila ada hal yang sangat mendesak agar disarankan menjaga kebersihan diri dan tetap selalu menggunakan masker.

    Alumnus Pascasarjana FH Unila ini juga menyerukan untuk bersama saling menguatkan dan mengulurkan bantuan sekecil apapun serta melaksanakan amal shaleh untuk warga yang membutuhkan dengan tetap melaksanakan himbauan pemerintah

    “Kita harus bersama-sama, covid-19 harus dilawan dengan bergotong royong, saling menguatkan sebagai anak bangsa, maka dari itu kita harus mendengarkan himbauan pemerintah untuk tetap berada dirumah dalam situasi pandemi,” tutupnya. (Wildan Hanafi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +