-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gerebek Rumah Kost, Sejumlah Pasangan Yang Bukan Suami Istri Didata Oleh Polsek Masamba

    Admin 10 - Awhy
    02/05/20, 18:11 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Sejumlah penghuni kost yang bukan suami istri didata oleh patroli personil polsek masamba yang terletak di jalan Kh. Ahmad Dahlan kelurahn Kappuna, Jumat malam sekitar pukul 24.00 Wita. (1/5/2020)

    Gerebek rumah kost yang dipimpin oleh kapolsek Masamba kota IPTU Budi Amin bersama sejumlah personil berhasil mengamankan beberapa muda-mudi yang bukan suami istri.
    Rumah kost Riqky Apung yang terletak tak jauh dari SMA negeri 1 Masamba tersebut dilaporkan oleh warga, bahwa dibulan suci ramadhan ini sering dijadikan tempat ngumpul para remaja bahkan bukan penghuni kost tetap. "kata IPTU Budi Amin.

    Sekitar pukul 22.00 Wita hingga memasuki waktu sahur masih terdapat pemuda yang keluar masuk sehingga mengganggu warga sekitar yang sedang beristirahat. "terang Budi Amim.

    Sekitar pukul 24.00 wita personil polsek masamba yang dipimpin oleh kapolsek masamba Iptu Budi Amin. S.sos langsung mendatangi rumah kost tersebut dan mendapati beberapa anak laki2 yang berada dalam kamar bersama beberapa perempuan dan langsung di data dan di suruh kembali (pulang) kerumah masing2. "tutup Kapolsek Masamba kota. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +