-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jasa Raharja Serahkan Bantuan APD ke Polda Sulawesi Selatan

    Website
    05/05/20, 22:40 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mendukung kinerja Polda  Sulsel ditengah penyebaran virus corona alias Covid-19, dengan menyerahkan bantuan berupa  Alat Pelindung Diri (APD), di Mapolda Sulsel, Selasa (05/5).

    Adapun APD yang diserahkan yakni berupa Masker serta Thermo Gun dan alat APD lainnya seperti Sepatu laras 32 pasang, alat pengukur suhu 15 unit, baju plastik, kaus kaki laras, ,dan kaca pelindung waja medis. Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung  Jahja Joel Lami kepada Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol. Frans Sentoe S.I.K disaksikan  Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs.Mas. Guntur Laupe S.H., M.H,  dan Pejabat Utama Polda Sulsel, selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan ke Rumah Sakit dan Personil Polri yang bertugas di lapangan sesuai fungsi alat tersebut.

    Menurut Jahja Joel Lami, selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, penyerahan APD itu merupakan bentuk  kepedulian kepada Personil Polri yang senantiasa  berada dilapangan menjalankan tugas.

    Jahja Joel Lami mengatakan bahwa pandemi Covid-19, merupakan bencana besar untuk Indonesia, dan semua  instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan. Bantuan serupa sebelumnya juga telah diberikan kepada beberapa instansi dalam memerangi Covid-19.

    Adapun Kapolda Sulsel  mengapresiasi bantuan Jasa Raharja. Menurutnya, bantuan ini memperlihatkan Jasa Raharja  itu peduli dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.dan menunjukkan sinergitas sebagai mitra kerja.

    Selain dari bantuan alat kesehatan tersebut diatas Jasa Raharja Sulsel   juga akan memberikan bantuan sambako  sebanyak 1000  paket untuk dikelola di dapur umum Brimob  Dan dibagikan kepada masyarakat yang berbuka puasa

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +