-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kali ini, Kayanma Dapat Apresiasi dari Kapolda Sulawesi Barat

Andini sulastri
27/05/20, 18:58 WIB Last Updated 2020-05-27T11:58:58Z
Wargata.com, Sulbar – Satuan Pelayanan Mako (Yanma) Polda Sulbar yang dipimpin oleh Kompol Sugiharto diapresiasi langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si atas kinerja yang sangat maksimal.

"Satuan kerja (satker) pelayanan mako (yanma) mempunyai peranan yang sangat penting dalam perintisan mapolda sulbar sehingga bisa berdiri kokoh dan megah saat ini," tutur Kapolda.

Sadar atau tidak kita sadari mako kita saat ini sangat asri dan mulai dipenuhi tanaman yang dapat memanjakan mata, sambung Kapolda.

Intinya, apa yang telah dilakukan oleh yanma dibawah pimpinan Kompol Sugiharto patut kita apresiasi dan berikan penghargaan yang setinggi-tingginya dalam pembangunan serta perawatan Mapolda.

"Meski diusia dinasnya kurang lebih satu setengah tahun kurang lebih, ia tetap memberikan loyalitas dan dedikasi terbaiknya untuk institusi Polri sesuai tufoksinya, ini patut kita contoh, Selasa (26/5/20)," Tutup Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menyebutkan, sejak Polda Sulbar dibangun peran aktif yanma tak pernah hanti, entah bagemana dengan kondisi polda sulbar tanpa yanma.

Meskipun dengan jumlah personil yang minim namun kualitas kerja yang diperlihatkan patut diacungi jempol.

Setiap harinya kita bisa melihat kerja Kayanma dan seluruh stafnya yang memperhatikan segala kekurangan yang ada dilingkungan Polda Sulbar disulap menjadi lingkungan kerja yang nyaman dan indah dipandang mata sehingga personilpun terus semangat bekerja, Sebut Kabid Humas.

Kayanma Kompol Sugiharto saat dikonfirmasi menyebutkan kami hanya berupaya bekerja setulus hati melayani pimpinan dan seluruh personil demi mendukung pelaksanaan tugas Polda Sulbar yang tetap profesional, Kata Kayanma.

“Sesuai tugas pokok kami, Yanma bertugas menyelenggarakan pelayanan markas yang meliputi pelayanan angkutan, perumahan, pengawalan protokoler dan penjagaan markas serta urusan dalam di lingkungan Mapolda.” Tuturnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+