-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Kontrol Langsung Pos Pam Ops Ketupat 2020 di Sejumlah Perbatasan

    Alam - Admin 2
    01/05/20, 10:40 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sidrap - Kapolres Sidrap di dampingi Kasat Lantas dan Kasat Sabhara kontrol pelaksanaan Pos Pengamanan / Pelayanan Ops Ketupat 2020 di wilayah hukum Polres Sidrap. Kamis (30/4/20) 

    Siang tadi setelah sholat luhur Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S. IK, didampingi Kasat Lantas AKP Supriyanto, dan Kasat Sabhara Iptu Muh. Irsal S, SH mengontrol giat pos pam/yan ketupat di wilkum polres sidrap. 

    Lokasi pertama adalah Pos Pam Batas Sidrap - Enrekang, dilanjutkan Pos Pam Sidrap - Pinrang, lalu Pos Yan Lawawoi, dan terakhir Pos Yan Ganggawa. 

    Setiap Pos dikontrol satu persatu oleh rombongan Kapolres Sidrap, seperti sarana dan prasarana pos, selain itu beliau juga memberikan bantuan berupa mie instan, air mineral, dan snack untuk dimanfaatkan bersama oleh personil pos.

    "Silahkan manfaatkan sebaik-baiknya, laksanakan tugas dengan baik tetap kompak, dan selalu siaga dalam menjaga kesalamatan baik individu maupun kelompok karna dalam satu pos ini kita semua satu tim" Ujar Kapolres. 

    Kegiatan jaga di pos-pos perbatasan maupun pelayanan, akan berlangsung hingga 30 mei kedepan, giat tersebut adalah Operasi serentak se-Indonesia.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +