-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolsek Masamba Bersama Personil Melaksanakan Patroli Dialogis dan Memberikan Edukasi Dampak Penyebaran Covid-19

Awhy
18/05/20, 21:33 WIB Last Updated 2020-05-18T14:56:42Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos bersama dengan personil melaksanakan patroli dialogis dengan maksud memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pengunjung pasar sentral Masamba si kelurahan baliasw kecamatan Masamba. Swnin (18/5/2020) sekitar pukul 09.00. Wita. 

Mwmberikan arahan terhadap pedagang yang ada di pasar sentral Masamba sekaligus memberikan edukasi terkait penyebaran virus Covid-19 bahwasanya di tengah pandemi Wabah virus Corona dengan padatnya pengunjung pasar  menjelang pelaksanaan idul Fitri 1441 Hj /2020 M.
IPTU Budi Amin, Menghimbau untuk tidak panik dan tetap tenang adanya informasi penularan virus covid-19 terutama di lingkungan pasar sentral masamba mari dukung dan percayakan gugus tugas Covid-19 untuk memberikan penanganan sesuai protokol kesehatan dan mengikuti petunjuk tim medis dalam penanganan terkait pencegahan virus Covid-19. "kata Kapolsek Masamba.

Demi keselamatan dan keamanan bersama diharapkan setiap pengunjung pasar yang datang berbelanja dalam memenuhi kebutuhan lebaran, untuk membudayakan protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, perhatikan jarak aman dengan orang lain dan sering mencuci tangan dengan Sabun. "ucapnya.

Dan setiap pedagang sebaiknya memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen serta menyediakan tempat  cuci tangan disamping jualan masing-masing sehingga setiap saat dapat di gunakan untuk mencuci tangan. "tuturnya.
Dengan tersedianya tempat mencuci tangan dan sabun, selama berjualan jangan menyentuh muka karena pernularan virus corana sesuai Protokol kesehatan penularan  rentan terjadi melalui pernapasan mulut, hidung dan mata.

Apabila terjadi permasalahan kamtibmas terutama di lingkungan pasar untuk tidak mengambil tindakan sendiri sebaiknya di laporkan kepada pihak kepolisian untuk mencari solusi agar tidak berkembang."tutup IPTU budi Amin. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+