-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Pemprov NTB, Kapolda dan Gubernur Menandatangani Kesepakatan Penanganan Ketertiban Umum

    Anggi - Admin 7
    13/05/20, 20:29 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB, - Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Muhmmad Iqbal S.I.K., M.H., melakukan kunjungan silaturahim ke Pemprov NTB yang diterima langsung oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah diruang kerjanya, Rabu (13/05/20). 

    Dalam pertemuan tersebut, Kapolda NTB  menyampaikan Maksud dan tujuan kunjungannya di kantor Pemprov sebagai Pejabat baru, selain bersilaturahim juga memperkenalkan diri dan siap mendukung penuh program Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat dalam memajukan pembangunan terutama faktor keamanan di Nusa Tenggara Barat.

    Pada kesempatan ini, Gubernur NTB menjelaskan bahwa NTB adalah Daerah pariwisata yang mana salah satunya telah ditetapkan menjadi Destinasi wisata Dunia  yaitu lokasi KEK Mandalika yang mana saat ini telah dibangun sircuit Motor GP dunia yang sudah memasuki tahap konstruksi, namun sampai saat ini juga masih ada  yang perlu diselesaikan, ini menjadi perhatian Presiden sehingga diharapkan dengan adanya Kapolda Baru kita bisa bersinergi untuk sama-sama dapat menyelsaikan semua permasalahan maupun hambatan lainnya. Jelas Dr. Zulkieflimansyah

    Lanjut dijelaskan bahwa, dalam penanganan Covid-19, sinergitas Pemprov NTB dan Polda NTB telah berjalan baik dan kita sama-sama berharap situasi ini cepat berakhir, sehingga kita maupun masyarakat dapat beraktifitas seperti semula. Harapnya Gubernur NTB.
    Selanjutnya, Kapolda NTB dan Gubernur NTB menanda tangani "Kesepakatan Penanganan Ketertiban Umum" sebagai langkah antisipasi bila mana perkembangan Covid-19 diwilayah NTB meningkat sehingga  setatusnya  akan ditingkatkan menjadi PSBB maka Polri dilibatkan dalam penegakan Peraturan  Ketertiban Umum.

    Diakhir kunjungannya Kapolda NTB mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnyanya atas sambutannya dalam kunjungan perdananya di Pemprov NTB dan Kapolda juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang sudah berjalan dengan baik. Ucap Irjen Pol Muhmmad Iqbal 

    Sementara Gubernur NTB Juga mengucapkan terimakasi atas kunjungan Kapolda NTB di Pemprov NTB dan ucapan terimakasih atas Sinergitas Polda NTB dengan Pemprov yang sdh terbangun  sejak lama baik dalam menghadapi PILKADA maupun penyebaran Covid -19 semoga kedepan dapat ditingkatkan lagi sehingga dapat terjaĺin hubungan atau sinergitas yang lebih baik lagi. Ucap Dr. Zulkieflimansyah

    Sebagai diketahui pada kunjungan tersebut, Kapolda didampingi oleh Dir.Intelkam, DirBinmas, Dirkrimsus, Dirkrimum, Dirnarkoba, Kabid Propam, dan Kabid Humas Polda NTB.

    (TimWar/ANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +