-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Pimpinan Organisasi Islam Kemasyarakatan, Kapolda NTB Sampaikan ini

    Alam - Admin 2
    27/05/20, 20:02 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB,- TGB K.H. L. Gede Muhammad Zainiddin Atsani Lc. MPDI  didampingi TGH L. Gede Muhammad Khairul Fatihin S.Kom.I., M.M., dan Ummi Rois'am Dewan Muhtasyar Ummuna Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Majid sambut hangat kunjungan Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., pada Rabu (27/05/20).

    Dalam silaturahmi tersebut Raden TGB K.H. L. Gede Muhammad Zainiddin Atsani Lc. MPDI menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB ditempat kami, saya sebagai pimpinan berharap silaturahmi ini tetap berkesinambungan, hubungan silaturahmi kami dengan polri telah berlangsung lama dengan pimpinan Polda NTB sebelumnya sampai sekarang masih berjalan, dan kami berharap dengan kehadiran Kapolda NTB ditempat kami akan lebih memberikan kesejukan dan kedamaian di wilayah Nusa Tenggara Barat yang kita cintai ini. Ucapnya.

    Disituasi lockdown saat ini Kapolda NTB adalah tamu kedua di kediaman kami selama pandemi Covid-19, dan pada situasi saat ini, kita berharap tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol Covid-19 phisichal distanching serta sosial distanching. Kata Tuan Guru Bajang. 
    Dalam kunjungan Kapolda NTB ke Pimpinan organisasi Islam Kemasyarakatan di NTB ini guna memperkenalkan diri sekaligus mohon do'a agar dalam memimpin Polda NTB dan jajaran berjalan aman dan lancar, dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB menyampaikan mohon bimbingan arahan dan saran sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah NTB guna dapat mendukung pembanungan NTB yang gemilang.

    Terimakasih tak terhingga juga disampaikan Kapolda NTB kepada Raden TGB KH. L. Gede Muhammad Zainiddin Atsani Lc. MPDI beserta pengurus atas sambutannya dan ini merupakan suatu kebahagiaan buat kami bisa diterima sebagai warga NTB dan terimakasih juga atas dukungannya selama ini dalam membangun Kamtibmas yang kondusif di wilayah Nusa Tenggara Barat. Ucap Irjen Pol. Mohammad Iqbal.

    Sebagai diketahui, bahwa Turut hadir mendampingi Kapolda NTB dalam kunjungan tersebut Dirintelkam, Dirbinmas dan Kabidhumas Polda NTB.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +