-->

Hukrim

Iklan InFeed

Maksimalkan Jalannya Ops Ketupat 2020, Satlantas Polres Gowa Adakan Pengecekan Kelengkapan di Pos Pengamanan

Cyber Media
06/05/20, 20:24 WIB Last Updated 2020-05-06T13:27:06Z
Wargata.com, Sulsel - Guna memaksimalkan jalannya Ops Ketupat 2020 dan di Rangkaikan dengan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Kabupaten Gowa, KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., Mengadakan pengecekan Kelengkapan Posko di 9 Pos Pengamanan, Rabu 06/05/2020.

Kali ini sasaran pemeriksaan meliputi : piranti lunak Pos pengamanan, masker, sarung tangan, tongkat T, mantel, senter, alat pengeras suara dan lainnya.

Iptu Ida Ayu Made mengungkapkan dengan mengecek kelengkapan Posko, Anggota dalam menjalan kan tugas akan lebih maksimal sebab di lengkapi dengan sejumlah peralatan pelindung diri dan perlengkapan perseorangan.
Selain itu tidak ketinggalan pemeriksaan Palang portal dan spanduk pemberitahuan pengalihan arus di sejumlah titik juga di periksa.

Di lain pihak Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., di konfirmasi awak media berharap mari kita bersama sama mematuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai virus Covid 19 di kabupaten gowa.kesuksesan PSBB tak luput dari kesadaran masyarakat yakni dengan tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak, serta apabila keluar rumah tetap menggunakan masker dan sarung tangan agar terhindar dari virus Covid 19, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+