-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Covid-19, Polres Pandeglang Kembali Bagikan Ribuan Paket Sembako

    Anggi - Admin 7
    15/05/20, 21:52 WIB Last Updated 2021-10-21T15:50:42Z
    Wargata.com, Banten,- Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang menggelar bakti sosial yang keempat kalinya, ribuan paket sembako dibagikan pada masyarakat Kabupaten Pandeglang yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

    Sebanyak +/-  8.340 paket sembako sudah  dibagikan kapada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, pembagian sembako langsung dibagikan door to door oleh personel yang bertugas di Polsek Polsek dan personel  yang bertugas di Mako Polres Pandeglang.

    Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto menuturkan bahwa, pembagian sembako diprioritaskan untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Hal-hal yang perlu disampaikan, tugas Polisi tidak lepas dari kondisi masyarakat, Kehidupan masyarakat dijaman sekarang teknologi canggih, tentunya ini menjadi pengaruh besar terhadap tugas Kepolisian, apalagi sekarang situasi pandemi Covid-19.

    Merebaknya wabah Covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak, sehingga perlunya sebuah terobosan dari pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19. Tuturnya AKBP Sofwan Hermanto
    "Kami jajaran Polres Pandeglang terus bergerak bersama-sama untuk mencoba meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat yang belum tersentuh sama sekali oleh program dari pemerintah, makanya kita sisir semua dan kita bantu, kita sampaikan agar tetap bersabar," ucap AKBP Sofwan Hermanto, Jumat (15/05/2020), di halaman Mako Polres Pandeglang usai apel persiapan baksos.

    Kapolres Pandeglang, menambahkan, kepada semua anggota dan jajaran Polres Pandeglang tetap jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas, istirahat kalau tidak ada pekerjaan yang tidak penting, karena kita harus kerja ekstra  dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, hilangkan kebiasaan yang tidak berarti, lebih baik gunakan waktu senggang untuk istirahat. Pola hidup sehat dan bersih tetap dijaga, ketika melaksanakan tugas patroli ajak masyarakat untuk hidup sehat dan bersih. 
    "Mari kita satukan semua  elemen masyarakat untuk melawan Covid-19 ini bersama-sama, jangan bosan memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait  sembako yang sudah kita bagikan dibagi beberapa  tahap, yang sekarang ini sudah tahap keempat, artinya sudah ke empat kalinya. Adapun rincian pada tahap pertama 1500 paket sembako, tahap kedua 5000, tahap tiga 840 paket kantong beras dengan jumlah sekitar 8 ton beras, kemudian yang tahap empat sekitar 1000 paket sembako, dan semua didistribusikan untuk masyarakat," kata AKBP Sofwan Hermanto.

    Hadir dalam apel persiapan baksos, sebagai pimpinan apel Kapolres Pandeglang  AKBP Sofwan Hermanto, Wakapolres Kompol Adrian SY Tuuk, serta para Pejabat Utama dan para Perwiara Polres Pandeglang.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +