-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengendara Roda Dua Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang - Labuan Km 03

    Anggi - Admin 7
    09/05/20, 18:54 WIB Last Updated 2021-10-21T15:50:42Z
    Wargata.com, Banten - Sekitar Pukul 03:00 WIB dini hari, telah terjadi  kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pandeglang - Labuan tepatnya di depan Saruni Jaya Kp. Saruni Rt/Rw 01/01 Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang, Sabtu (09/05/2020).

    Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia, menuturkan, pada Awak Media bahwa, kecelakaan tersebut  melibatkan mobil kendaraan R6 truk warna putih merk Hino No Pol. A 9818 K dan motor R2 Yamaha Vega R No. Pol. A 4871 RV.
    "Peristiwa itu bermula saat kendaraan R6 truk dikemudikan oleh Kusnadi (36) melaju dari arah Pandeglang jalan utama menuju arah ke Labuan,  pada saat melintas di TKP/Kp. Saruni, diduga kendaraan R6 tersebut hilang kendali dan menabrak kendaraan motor Yamaha Vega R yang dikendarai oleh Egi (21) yang sedang melaju dari arah Labuan menuju ke arah Pandeglang. 

    "Dari keterangan saksi, pengendara truk R6 kehilangan kendali, sehingga berbelok ke kanan kemudian menabrak motor R2 yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang," terang Iptu Riska

    Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara motor R2 meninggal dunia dan langsung di evakuasi ke RSU Berkah Pandeglang, dan atas Peristiwa tersebut kini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Pandeglang.

    (TimWar/Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +