-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polri Peduli Dampak Covid-19, Polres Loteng Salurkan 10 Ton Beras ke Warga

    Anggi - Admin 7
    29/05/20, 18:33 WIB Last Updated 2021-10-21T16:08:19Z
    Wargata.com, NTB,- Polres Lombok Tengah (Loteng) menyalurkan bantuan dari Mabes Polri berupa bantuan beras sebanyak 10 ton yang diambil dari gudang Bulog, kemarin.  

    Bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat tergolong miskin yang belum pernah tersentuh bantuan dan warga yang terdampak dari virus covid-19 belakangan ini. 

    Kapolres Loteng,  AKBP Budi Santosa  mengakui bahwa pihaknya telah menyalurkan bantuan dari polri berupa beras sebanyak 10 ton pada masyarakat yang terdampak covid -19. 

    "Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat pada saat kondisi pandemi saat ini," ungkapnya.  

    Ia mengungkapkan,  bantuan beras Polri ini akan disalurkan melaui masing masing Polsek.  Dimana, nantinya petugas polsek akan menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang mereka data di wilayah masing -masing.  
    “Metode penyalurannya diserahkan ke polsek- polsek yang didata sebelumnya oleh personil babin terhadap masyarakat kita yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah,” ujarnya.

    Ia mengatakan, penyaluran bantuan beras  ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan Polres Loteng. Pihaknya, kata dia, mencoba berbagi rezeki dengan warga yang ekonominya tergolong kurang mampu yang terdampak Covid-19, mulai dari fakir miskin, yatim piatu atau masyarakat kurang mampu.

    “Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Semoga pemberian beras  ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolres Loteng. 

    Kapolres mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker ketika berada di luar rumah dan menghindari kerumunan.

    "Saya harapkan masyarakat terus mengikuti segala imbuan pemerintah," ujarnya.

    (Tim Warga / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +