-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Masamba Gelar Patroli dan Imbauan Serta Antisipasi Tindak Kriminal Dipasar Sentral

    Admin 10 - Awhy
    13/05/20, 08:08 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Personel Polsek Masamba Polres Luwu Utara lakukan giat Patroli dan berikan himbaun di Pasar Sentral Masamba Kab.Luwu Utara, Selasa (12/5/20) Pukul 08.30 Wita.

    Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aipda Muh Yusuf SH bersama Aipda Karman, S.Sos.

    Personel Poslek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan patroli dan himbaun tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminal sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung pasar.

    Dengan situasi pandemi kasus penyebaran virus corona yang kita alami maka perlu kita bersatu untuk melawan Penyebaran virus corona dengan selalu mematuhi Himbauan pemerintah maupun aturan kesehatan. "Ucapnya.
    Selanjutnya, Personel polsek Masamba menambahkan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan hindari kontak Fisik dengan setiap pembeli, bila tidak terlalu penting jangan bepergian lebih baik, beraktifitas di rumah saja.

    "Selalu gunakan Masker, selalu jaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain, sering sering cuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan Sabun" Tambahnya.

    Tidak lama lagi kita melaksanakan lebaran idul fitri 1441H/2020M sebaiknya jangan Mudik, karena dengan Mudik Lebaran bisa terjadi penyebaran virus Corona terhadap diri sendiri, Sanak Keluarga dan orang tua maupun orang lain yang ada di kampung Halaman, bahwa dengan tidak Mudik Lebaran, berarti kita sudah mematuhi Himbauan pemerintah dan Sudah meringankan Beban tim Medis dalam penanganan kasus penyebaran covid-19 yang kita alami di negeri yang kita cintai, Harapnya. (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +