-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolda Sulsel Kunjungi Dapur Lapangan Brimob, ini yang Disampaikan

    Alam - Admin 2
    03/05/20, 20:17 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Ditengah Pelaksanaan kegiatan Dapur Lapangan Brimob (Makosat Brimob) mendapatkan kunjungan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, M.H., yang datang mengecek langsung kegiatan personel serta makanan yang disiapkan oleh personel gabungan TNI Polri untuk masyarakat., Sabtu , (02/05)

    Saat melakukan pengecekan, Wakapolda Sulsel menyampaikan kepada personel "kegiatan yang rekan-rekan lakukan dengan ikhlas ini, insya Allah akan mendapatkan pahala yang berlimpah apalagi dibulan Ramadhan ini". Ucapnya.
    Dari keterangan yang diperoleh, hari itu. Satuan Brimob Polda Sulsel menyiapkan 1350 paket makanan siap saji yang terbagi atas dapur lapangan Brimob di Makosat Brimob Makassar 500 paket, Batalyon A Pelopor Makassar 500 paket, Batalyon B Pelopor Parepare 200 Paket dan Batalyon C Pelopor Kab. Bone 150 paket yang masing-masing akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu.
    Anggota Brimob Polda Sulsel bersama Polwan Polda Sulsel, Polairud Polda Sulsel serta Batalyon Marinir Pertahanan Lantamal VI bersama-sama melaksanakan masak bersama, dan hasil masakan tersebut yang diberikan kepada masyarakat.

    "Semoga apa yang rekan-rekan lakukan dan berikan kepada masyarakat mendapatkan berkah dari Allah SWT"," Wakapolda

    Perwira tinggi pangkat bintang satu tersebut melanjutkan kegiatan dengan mengecek panci yang dipakai untuk memasak nasi serta termos untuk tempat nasi yang sudah masak.

    Sementara itu. Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. yang juga hadir di dapur lapangan Brimob ini menyampaikan "Kegiatan dapur lapangan ini tidak hanya disini (Makosat Brimob) saja tetapi juga kita mempunyai 1 posko dapur lapangan brimob lagi di Makassar yang terletak di Mako Batalyon A Pelopor". Imbuhnya.
    "Selain di Makassar, kita juga punya Dapur lapangan brimob lagi di Mako Batalyon B Pelopor dan Batalyon C Pelopor yang masing-masing terletak di Kota Parepare dan Kab. Bone." tambah Anis.

    "Kami bukan hanya menyiapkan makanan saja, tapi sebelum kami mendistribusikan makanan ke masyarakat, terlebih dahulu kami mengadakan pemeriksaan makanan atau 'food safety' yang diperiksa langsung oleh personel Biddokkes Polda Sulsel.

    Pemeriksaan ini sangat penting untuk menjamin kebersihan, keamanan dan kualitas makanan agar tidak mengganggu kesehatan masyarakat nantinya". Tutup Anis.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +