-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kapolres Pangkep Terjun Langsung Berbagi pada Anak Yatim

    Alam - Admin 2
    15/05/20, 16:13 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,– Guna merajut tali kasih dan kebahagiaan di bulan Ramadhan, Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., memberikan bantuan berupa paket sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Aisyiyah Kecamatan Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Jumat 15/05/20.

    Bantuan paket sembako yang diberikan oleh Kapolres Pangkep diterima langsung oleh Ketua pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Labakkang Ibu Ir. Hj. A. Nirawati, ST. MP, IPM, Asean Eng

    Menurutnya, Polri tidak hanya memiliki tanggung jawab di bidang keamanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saja. Namun, juga memiliki tanggung jawab sosial kemasyarakatan yang disalurkan melalui program berbagi di bulan Ramadhan.
    “Hal ini sebagai wujud kepedulian sosial anggota kepolisian untuk berbagi dengan sesama manusia di bulan ramadhan,” ujar Kapolres Pangkep

    AKBP Ibrahim Aji mengharapkan, kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan, selain dan bisa bernilai ibadah. “Semoga apa yang kita berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi para anak yatim,” harapnya.

    Lanjut Kapolres, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +