-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Sat Intelkam Polres Pangkep Salurkan Ratusan Paket Sembako pada Warga

    Alam - Admin 2
    06/05/20, 11:54 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel -- Sejumlah masyarakat Kecamatan Pangkajene terdampak penyebaran Covid-19. Ada yang tidak lagi memiliki mata pencaharian selama pandemi ini. Wujud kepedulian ini dilakukan Sat Intelkan Polres Pangkep dengan menyalurkan bantuan sembako.

    Kasat Polres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengungkap, bahwa sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, pihaknya membagi-bagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat terdampak di sejumlah kelurahan di Kecamatan Pangkajene, Rabu (6/5/2020).

    "Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ucapnya.

    Lebih lanjut, Kasat Intelkam Polres Pangkep, AKP Taufik Ismail menyampaikan, bantuan yang disalurkan itu sebanyak 100 paket yang dibagikan langsung oleh personel Sat Intelkam Polres Pangkep. Pihaknya juga memberikan bantuan terhadap salah seorang warga yang terpaksa menetap seorang diri di pos ronda, tukang becak, nelayan dan Ibu Rumah Tangga.

    Salah seorang warga Kelurahan Jagong, Hasna mengaku sangat bersyukur atas bantuan Polres Pangkep ditengah pandemi korona ini.

    "Ini kita baru mau cari pembeli beras, untung Alhamdulillah ada bantuan sembako yang diberikan, diantarkan langsung ke kami," pungkasnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +