-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Kerjasama, Pihak Polsek Minasatene Bantu Warga Menebang Pohon

    Alam - Admin 2
    03/06/20, 09:47 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,- Untuk menjalin kumunikasi lebih akrab dan lebih dekat dengan warga binaan , Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Binaan Kel Biraeng Kec Minasatene Aipda Udhin Syamsuri mempunyai kiat – kiat tersendiri untuk mendekati warga binaan , selasa ( 02/06/2020).

    Untuk bisa mendekati terhadap warga binaan bhabinkamtibmas Kel. Biraeng Kec.Minasatene Aipda Udhin Syamsuri telah membantu warga masyarakat yang menebang pohon di pinggir jalan dan bantu potong ranting pohon.

    Bhabinkamtibmas Aipda Udhin Syamsuri telah melakukan jalin komunikasi yang lebih dekat dengan warga binaan dengan cara , membantu mereka yang sedang menebang pohon di pinggir jalan di wilayah binaan dengan cara bantu atur arus lalu lintas  dan menepikan pohon dari Jalan serta bantu potong ranting pohon .

    Kapolsek Minasatene IPTU Abd Halim SH, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas keLurahan Biraeng Aipda Udhin Syamsuri bersama warga jalin kerjasama  berkaitan dengan adanya penebangan pohon dipinggir jalan dan bantu eksekusi pohon ” jelasnya .

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +