-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Personel Resimen 1 Paspelopor Lakukan Bakti Sosial Donor Darah

    Website
    17/06/20, 21:11 WIB Last Updated 2021-10-21T15:49:25Z

    Wargata.com, DKI Jakarta,- Kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan oleh personel Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, bertempat di Wisma Bhayangkara Mabes Polri, Rabu (17/06/2020).

    Pada kesempatan tersebut para personel Resimen 1 Paspelopor didampingi Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi.

    "Jelang Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, personel Resimen 1 Paspelopor turut serta dan ambil bagian demi kemanusiaan dengan bakti sosial donor darah, semoga dapat membantu dan semoga bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah nantinya. Kegiatan ini dapat membantu stok darah di PMI, di saat pandemi Covid-19 saat ini,". terang Kombes Pol Reeza Herasbudi.

    Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, pada kegiatan  donor darah kali ini, mengajak seluruh anggota Polri untuk hadir dan berpartisipasi aktif pada kegiatan donor darah tersebut. Menindaklanjuti perintah Kapolri agar seluruh anggota Polri dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1127/IV/KEP./2020 tertanggal 7 April 2020 yang ditandatangani As SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri, Kapolri menginstruksikan kepada para Kasatker/ Kasatwil agar menghimbau para personelnya untuk mendonorkan darah berkoordinasi dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI di wilayahnya masing-masing.

    Hal ini dianggap penting karena terkait sisi kemanusiaan. Namun dalam pelaksanaannya, kapolri juga menghimbau untuk pelaksanaan donor darah harus memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan menerapkan jaga jarak fisik atau physical distancing untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +