-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Kunjungan Silaturrahmi Ditengah Pandemi Covid-19 Tidak Menyurutkan Niat Kapolsek Baru Sukamaju IPDA Aswar

Awhy
10/06/20, 20:07 WIB Last Updated 2020-06-10T13:33:16Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Ditengah pencegahan pandemi xovid-19 tidak menyurutkan niat untuk beraktivitas seiring diberlakukannya New Normal, seperti yang dilakukan Kapolsek baru kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara. Rabu (10/6/2020)

Sehari setelah serah terima jabatan yang dilaksanakan di aula besar Mapolres Luwu Utara IPDA Aswar SH. MH langsung melaksanakan silaturahmi dengan menyambangi Kantor dua kantor camat dalam sehari.

Kapolsek Sukamaju IPDA Aswar yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Igd Wirabuana bersama Aiptu Ketut Mudhita berkunjung kekantor camat Sukamaju selatan dengan mematuhi protokol kesahatan dengan menjaga jarak, cuci tangan serta menggunakan masker. 
Camat Sukamju selatan Anjas Rusli bersama staf kecamatan menyambut baik kunjungan silaturrahmi yang dilkukan oleh kapolsek Sukamaju bersama personilnya. 

Kunjungan kedua kekantor camat sukamju, dan langsung menemui Fajar SP selaku camat, Ia sangat mengapresiasi kapolsek yang baru atas kunjungannya.

"Untuk diketahui IPDA Aswar menggantikan Kapolsek sebelumnya IPDA kawaru" 

IPDA Aswar sangat berterima kasih atas jamuan yang dilakukan oleh camat Sultan dan camat Sukamaju dengan harapan, kedepannya dapat bekerjasama dan bersinegi dalam pelaksanaan tugas maupun kegiatan lainnya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban  khususnya di wilayah hukum polsek Sukamaju. "tutupnya (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+