-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT ke-74 Polisi Militer, TNI AD di Kaltim Gelar Sejumlah Kegiatan

    Alam - Admin 2
    22/06/20, 17:04 WIB Last Updated 2021-10-21T16:00:31Z
    Wargata.com, Kaltim,- Ziarah ke Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Jalan Pahlawan mewarnai kegiatan HUT ke-74 Polisi Milter TNI AD , Senin(22/6/2020)

    Dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah, di Markas Denpom VI/1 Samarinda, Jalan Awang Long, Kegiatan dipimpin Dandenpom VI/1 Samarinda Mayor Cpm Teguh Ariwibowo didampingi istri  dimulai doa oleh Ustad Bahtiar Yunus, sambutan dan pemberian potongan tumpeng pada personel Polisi Militer Peltu Saiful Busro.

    Pada HUT ke-74 Polisi Militer, kali ini diisi dengan Sejumlah kegiatan diantaranya, donor Darah, Ziarah ke Makam Pahlawan, Anjangsana ke Purnawirawan Polisi Militer, Syukuran, Wayang Virtual diselenggarakan serentak Nasional melalui link youtube
    Harapannya, Personel POM TNI AD bisa mengaplikasikan tema HUT ke-74 Polisi Militer, Kita yang Profesional dan Moderen. Kebetulan cuaca hujan hari ini semoga berkah di hari Jadi Polisi Militer serta  kita tetap bersyukur pada Allah Swt. ujarnya.

    Dandenpom VI/1 Mulawarman juga berharap pada yang persiapan pensiun Peltu Siaful Busro bisa selalu ingat Polisi Militer.Pantauan TribunKaltim.co, menu Bakso, Soto Ayam, Siomay  menjadi sajian kuliner HUT ke 74 Polisi Militer menghangatkan suasana ditengah hujan.

    (TimWar / Mur)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +