-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pangkep gelar Lomba Nyanyi Daerah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

    Admin 4 - Andini sulastri
    18/06/20, 18:23 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel, - Memeriahkan hari Bhayangkara ke-74 tepatnya tanggal 1 Juli 2020 akan datang, Polres Pangkep mengadakan lomba nyanyi lagu daerah secara virtual  yang penilaiannya dilaksanakan di Aula Andi Mappe Polres Pangkep , Kamis 18 Juni 2020.

    Peserta Lomba yang mendaftar sebanyak 21 peserta yang akan dinilai oleh 3 dewan juri.

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba nyanyi lagu daerah ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, pemenang dari Polres akan mewakili Polres Pangkep ke tingkat Polda.

    "Pemenang lagu daerah akan mewakili Polres Pangkep ke Polda Sulsel yang selanjutnya akan diseleksi yang terbaik dari masing-masing Polres"Kata Kapolres"

    Ketua panitia lomba nyanyi daerah AKP H. Andi Alimuddin, SH, mengumumkan tiga terbaik hasil dewan juri yaitu terbaik 3 atas nama Agung Hidayat nomor peserta 21, terbaik 2 Aldi Putra Bungu nomor peserta 2 dan terbaik pertama atas nama Nurainun Jariah nomor peserta 20.  

    Dalam penilaian tersebut dihadiri oleh Kapolres Pangkep, Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Narkoba selaku Ketua Panitia.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +