-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polri Peduli, Kapolres Pangkep Kembali Serahkan Bantuan Beras 10 Ton

    Alam - Admin 2
    11/06/20, 12:54 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K., kembali menyerahkan bantuan 10 ton beras secara simbolis kepada para kasat serta 12 Polsek jajaran, yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang tidak mampu sebagai bentuk bhakti sosial Polri peduli covid-19. Kamis 11/6/20202

    Kapolres mengungkapkan Bantuan 10 ton beras ini berasal dari Mabes Polri merupakan bantuan sosial tahap kedua yang akan didistribusikan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 yang belum tersentuh Bansos (Bantuan Sosial) dari pemerintah. 

    Lanjutnya, tehnis penyaluran beras ini melalui Polsek jajaran dan para kasat.

    "Yang membagi Polsek jajaran dan para Kasat. Misalnya Kasat Sabhara sementara patroli, mereka punya sasaran masing-masing masyarakat mana yang layak menerima begitupun para Kapolsek diberikan kepada para Bhabinkamtibmas dan disalurkan kepada warganya yang berham menerima" katanya.

    Target utama penerima bantuan ini adalah mayarakat miskin dan belum mendapat bantuan sembako maupun bantuan lainnya. Setiap penerima mendapatkan beras seberat 10 kg.

    Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa masa sulit pandemi covid-19 saat ini,”Tambahnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +