-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Baksos Polres Pandeglang pada Warakawuri dan Purnawirawan Polri

    Alam - Admin 2
    27/06/20, 19:06 WIB Last Updated 2021-10-21T15:49:25Z
    Wargata.com, Banten,-- Rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, jajaran Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada warga, Jumat (26/06/2020).

    Baksos dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto didampingi  Forkopimda Kabupaten  Pandeglang.

    "Sasaran baksos tersebut ialah Warakawuri (wanita yang ditinggal mati suaminya anggota Polri) dan pensiunan Purnawirawan Polri, serta kaum dhuafa, penyandang disabilitas, anak yatim piatu, buruh yang terkena PHK, komunitas ojek online dan para tenaga kesehatan" ucap AKBP Sofwan, dalam sambutannya.
    Dalam pesannya kepada personel, kata AKBP Sofwan Hermanto, personel yang terlibat dalam kegiatan baksos agar memberikan contoh kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    "Kita juga mengimbau agar masyarakat patuh dan taat pada himbauan pemerintah, terkait pencegahan Covid-19, antara lain menjaga jarak dan selalu memakai masker,” jelas AKBP Sofwan.

    Dikesempatan yang sama,  Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, mengapresiasi kegiatan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74 ini oleh jajaran Polres Pandeglang. 

    "Untuk jajaran Polres Pandeglang, kami sangat terbantu selama ini dalam menjalankan tugas, apalagi saat dalam masa pandemi Covid-19. Tapi saya melihat Polisi kita di sini menjalankan tugasnya sesuai motto yakni mengayomi, melindungi dan melayani," ucapnya.

    Tambahnya, apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polres Pandeglang melakukan baksos dengan membagikan sembako kepada Warakawuri dan Pensiunan Polri.

    "Ini artinya Polres Pandeglang tidak lupa dengan mereka yang telah mengabdi dan mengharumkan nama Polri sebelumnya," tuturnya

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +