-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Semarak Jelang Hari Bhayangkara, Ditintelkam Polda Sulbar Berbagi Sembako

    Admin 4 - Andini sulastri
    17/06/20, 19:35 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Dalam rangka menyambut puncak hari Bhayangkara ke 74 tepatnya 1 Juli 2020 mendatang, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat terus menggelar kegiatan sosial.

    Melalui Direktorat Intelkam Polda Sulbar, kali ini sebanyak 46 (Empat Puluh Enam) sembako berupa beras kembali disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (17/6/20).

    Kegiatan yang menyasar lingkungan Kasiwa, Kel. Binanga, Kab. Mamuju mendapat sejumlah apresiasi dari pemerintah dan tokoh masyarakat setempat atas kepedulian dan perhatian Polri yang terus tercurahkan untuk masyarakat khususnya yang kurang mampu.

    "Terimakasih pak Polisi atas perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat khsususnya yang kurang mampu, semoga diusia bhangkara yang semakin bertambah mambuat Polri semakin profesional dan bermartabat," tuturnya.

    Direktur Intelkam Polda Sulbar Kombes Pol Heri Susanto menyebutkan kegiatan ini adalah upaya Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh kepedulian di tengah kondisi pandemi Covid-19.

    Masih kata Dirintelkam, bersamaan dengan itu kegiatan ini adalah upaya untuk terus menyemarakkan hari bhayangkara dengan harapan Polri tetap dekat dengan masyarakat dan profesional, tutur Dirintel.

    Sementara itu, ditempat berbeda Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan juga menyebutkan seluruh jajaran Kepolisian di Sulawesi Barat bahkan di tanah air akan terus menggelar kegiatan sosial sebagai bentuk kesyukuran dengan harapan Polri tetap Jaya, dicintai dan dipercaya masyarakat, sebut Kabid Humas.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +