-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Lampung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 283 Personel Polri dan 41 PNS Polri, Periode 1 Juli 2020

    Admin 4 - Andini sulastri
    01/07/20, 20:35 WIB Last Updated 2021-10-21T16:01:47Z
    Wargata.com, Lampung,-- Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto pimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Polri, jajaran Polda Lampung periode 1 Juli 2020 di Lapangan Apel Mapolda Lampung, Rabu (01/07/2020).

    Upacara kenaikan pangkat personel Polda Lampung diikuti 283 personel Polri serta 41 PNS Polri. Dari personel Polri Polda Lampung dengan rincian Pamen sebanyak 13 personel, Pama sebanyak 13 personel, Bintara sebanyak 212 personel, dan Tamtama sebanyak 4 personel.

    Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan Prioritas Kapolri, program nomor satu yaitu  mewujudkan SDM unggul melalui proses pembinaan karir berbasis meritokrasi dan kompentensi.

    Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, menekankan kepada seluruh anggota Polri Polda Lampung agar selalu meningkatkan kualitas SDM disemua fungsi Kepolisian, serta mampu menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yang semakin berkembang pesat, dan juga tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas, serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku. 

    "Selalu pedomani 3 pilar (proaktif, partnership, dan problem solving) dalam melaksanakan tugas memelihara kamtibmas agar selalu kondusif, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," ucap Irjen Pol Drs. Purwadi.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +