-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolda NTB Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat di Lombok Tengah

Cyber Media
23/07/20, 17:49 WIB Last Updated 2020-07-23T10:49:26Z
Wargata.com, NTB,- Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., berkunjung ke Lombok Tengah, tepatnya di Dusun Kelambi Desa Pandan Indah. Kamis (23/7).

Kunjungan Bapak Kapolda kali ini dalam rangka Silaturrahmi dengan tokoh pemuda yakni Sekertaris Jendral Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Sekjen PB PMII) Saudara Sabolah Al Kalamby dan Sekjen PB PMII Bali-Nusra Abdul Aziz. 

Kapolda menyampaikan, permohonan maaf atas apabila kedatangannya tersebut sudah merepotkan masyarakat, karena kedatangan beliau tidak lain hanya silaturrahmi, dan pak Kapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih karna telah disambut dengan hangat. 

"Saya datang hanya ingin menyapa serta menengok adik-adik saya, tidak lain untuk menyambung tali silaturrahmi, sebatas hungan adik-kakak," Ujar Kapolda. 

Lanjutnya, kita di NTB ini harus bangga memiliki pemuda seperti Sabolah Al Kalamby yang dipercaya sebagai Sekertaris Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam se Indonesia (Sekjen PB PMII).

Dijelaskan Sabolah, bahwa sebelum Pak Mohammad Iqbal menjadi Kapolda Nusa Tenggara Barat, dirinya sudah lama kenal sewaktu dirantauan yakni di Jakarta, dia yang mengayomi teman-teman mahasiswa dan pemuda disana. 

"Beliau sebagai sosok yang mengayomi kami disana, beliau sebagai orang tua kami sewaktu disana," kata Sabolah.

Lanjut Sabolah, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolda Nusa Tenggara Barat, dia bersyukur ketika mendengar kabar Pak Iqbal menjadi Kapolda Nusa Tenggara Barat. 

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kapolda Nusa Tenggara Barat menyerahkan secara langsung paket bantuan alat olahraga yang diterima langsung oleh Saudara Sabolah Al Kalamby. 

"Semoga alat olah raga ini bisa bermanfaat bagi para pemuda disini, kata pak Mohammad Iqbal. 

Ajang silaturrahmi terus dijalin oleh Kapolda Nusa Tenggara Barat dan Jawa Barat gan berbagai pihak untuk mengajak para generasi milenial dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan Juga dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polda NTB.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+