-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Pandeglang Tinjau Kampung Tangguh Nusantara di Desa Medong Sekaligus Lakukan Baksos

Cyber Media
19/07/20, 09:36 WIB Last Updated 2020-07-19T02:40:42Z
Wargata.com, Banten,-- Berlanjut lagi kegiatan jajaran Polres Pandeglang melaksanakan bakti sosial di Desa Medong Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang, Sabtu (18/07/20)

Kali ini baksos yang dilaksanakan melibatkan para PJU Polres, anggota Polres, Bhayangkari, unsur TNI, dan dengan unsur pemerintah setempat. Dengan mendistribusikan 50 sak (5 kg) beras dan 20 paket sembako untuk warga Kampung Kaduguling Desa Medong Kecamatan Mekarjaya Kabupaten  Pandeglang. 

“Kegiatan bakti sosial ini,  kami laksanakan kembali, demi persatuan dan kesatuan untuk Pandeglang, untuk saling menolong satu sama lain agar tercipta hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.
Kapolres Pandeglang, menambahkan, kegiatan ini kami laksanakan sembari meninjau kesiapan Kampung Tangguh Nusantara yang salah satunya ada di wilayah Kampung Kaduguling Desa Medong Kecamatan Mekarjaya yang masuk wilayah hukum Polsek Banjar Polres Pandeglang.

“Perlu Kita ketahui Bahwa dengan adanya kampung tangguh ini bisa memberikan motivasi lebih kepada masyarakat, untuk selalu siap siaga apalagi terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti penyebaran Covid-19 ini, namun bukan hanya Covid-19 saja, kampung tangguh ini juga bisa memperluas sumber daya atau UMKM yang ada di Desa Medong ini," Ujarnya AKBP Sofwan Hermanto.

Untuk diketahui bahwa, Kapolres Pandeglang bersama jajaran Polres, TNI, dan unsur pemerintah setempat, mengunjungi kawasan UKM pengrajin tas yang berada di Desa Mendong.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+