-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74

    Admin 4 - Andini sulastri
    01/07/20, 20:31 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel,-Sebagai bentuk dan rasa syukur dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polres Pelabuhan Makassar mengisi dengan berbagai kegiatan sosial dan puncaknya Acara syukuran. 

    Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya digelar upacara secara virtual dengan presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memimpin acara syukuran di Aula Patri Tama  Mapolres tersebut, Rabu (01/06/2020).

    Dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Makassar melaksanakan tradisi potong tumpeng yang kemudian diberikan kepada Personil dan Warga yang mendapatkan penghargaan dari polri yang telah memberikan dedikasi pada masa pendemi Covid 19.

    Dalam amanat Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berpatisipasi untuk hadir dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ini

    "Kami ucapkan terima kasih  pada warga yang telah membantu memberikan dedikasi pada penanganan pandemi covid 19 dan  Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar akan terus berupaya untuk melakukan pembenahan serta perbaikan guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri" Ucap Kapolres AKBP Kadarislam

    Ia menambahkan "Saya  berharap seluruh anggota Polres Pelabuhan Makassar  di hari Bhayangkara ke 74 agar lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah, Harus bisa memberikan contoh tauladan kepada masyarakat didalam menjalankan tugas maupun didalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari" terang Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

    (TimWar / ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +