-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kebakaran di Dusun Porendeang Majene, Kepolisian Wilayah Sulbar Bantu Evakuasi

Cyber Media
16/07/20, 16:16 WIB Last Updated 2020-07-16T09:17:11Z
Wargata.com, Sulbar,- Rumah panggung milik Kotong di Dusun Porendeang Desa Babababulo Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene hangus dilahap sijago merah, Kamis (16/7/20) siang tadi.

Untung saja saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong sehingga tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian materil diperkirakan sebanyak 30 juta rupiah.

"Adapun barang-barang milik korban yang terbakar adalah uang tunai sebanyak Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah), Lemari, Tempat Tidur, Kursi Plastik, Perabot Dapur dan Sepeda Ontel."
Hal tersebut disebutkan langsung oleh Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK berdasarkan keterangan Kapolsek Pamboang yang turut langsung membantu proses evakuasi.

Masih kata Kabid Humas, untung saja kebakaran cepat dilihat warga setempat sehingga api tidak menyebar ke rumah warga lainnya.

"Kapolsek Pamboang Iptu Darwis memadamkan api menggunakan peralatan manual serta dengan bantuan Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Majene yang menggunakan 1 Unit Mobil Damkar," jelas Kabid Humas.

Diduga kebakaran terjadi karena adanya Arus Pendek Listrik (Korsleting) karena rumah tersebut dalam keadaan kosong dan sudah lama ditinggal oleh pemiliknya karena sakit.

Saat ini pemilik rumah sementara menetap di rumah anaknya Asmirah, 40 tahun, IRT, Dusun Porendeang Desa Bababulo Kec. Pamboang yang berjarak sekitar ± 10 meter dari rumahnya korban.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+