-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Lampung, Upacara Virtual Peringatan Hari Bhayangkara ke-74

    Admin 4 - Andini sulastri
    01/07/20, 20:23 WIB Last Updated 2021-10-21T16:01:47Z
    Wargata.com, Lampung,-- Jajaran Polda Lampung melaksanakan upacara secara Virtual dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

    Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Rabu (01/07/2020).

    Upacara dilaksanakan di Gedung Rupatama Polda Lampung yang diikuti oleh Forkopimda Provinsi Lampung, yaitu Gubernur Provinsi Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Komandan Korem 043/  Garuda Hitam, Kepala BNNP Lampung, Danlanal Lampung, Danlanud M.Yamin, perwakilan jajaran Kajati Lampung serta para  PJU Polda Lampung.

    Ada yang berbeda pada tahun ini, dimana  pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 74 dilaksanakan secara virtual, yang menjadi  Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, giat upacara tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan jaga jarak (physical distancing) serta menggunakan masker.

    Upacara dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 diikuti oleh seluruh Polda se Indonesia.

    Setelah pelaksanaan upacara tersebut, dilanjutkan dengan syukuran secara virtual dengan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan seluruh PJU Mabes Polri.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +