-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Unit Dikyasa Polres Bone Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Andini sulastri
01/07/20, 20:37 WIB Last Updated 2020-07-01T13:49:00Z
Wargata.com, Sulsel, - Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone melakukan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, melalui Penerangan Keliling (Penling), Rabu (1/07/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ps Kanit Dikyasa Aiptu Nataniel T yang diikuti oleh anggota Sat Lantas Polres Bone Bripka Sakwan di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, sekitar Masjid dan warkop atau cafe dalam kota Watampone Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan itu, mereka menyampaikan kepada masyarakat agar pastikan kondisi tubuh sehat sebelum bepergian, selalu mengunakan masker selama berada diluar rumah, jaga kebersihan tangan dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau mengunakan hand sanitizer, hindari menyentuh area wajah seperti mata, hidung dan mulut, perhatikan jaga jarak aman dengan orang lain. 

Kasat Lantas Polres Bone melalui Ps Kanit Dikyasa Aiptu Nataniel T menuturkan hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Dengan himbauan tentang protokol kesehatan diharapkan peran serta masyarakat bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya. (Aldi)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+