-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Upacara Bhayangkara Tahun ini Melalui Video Virtual

    Alam - Admin 2
    01/07/20, 14:59 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Tak seperti pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara sebelumnya, kali ini peringatan hari ulang tahun ke-74 Bhayangkara pada tahun ini diselenggarakan lewat Video Virtual. Hal ini dilakukan seiring dengan adanya pandemi Covid-19.

    Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, S.IK., menyebutkan upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual.

    “Upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, H. Joko Widodo, selaku inspektur upacara,” tutur Kabid Humas.

    Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” yang dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Kepolisian.

    Kegiatan peringatan upacara secara Virtual ini untuk di wilayah Polda Sulbar dihadiri langsung oleh Gubernur, Ketua DPRD, Kajati, Kapolda Sulbar, Danrem 142 Tatag dan para PJU yang dilibatkan, Rabu (1/7/20) di ruang Vicon Polda Sulbar.

    Sebagai bentuk kegembiraan dan peduli di hari Istimewa Bhayangkara aparat kepolisian juga juga telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, Donor Darah, ziarah dan tabur bunga, serta anjangsana ke purnawirawan atau warakawuri Polri, tutup Kabid Humas.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +