-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolri Dampingi Panglima TNI Himbau Seluruh Jajarannya Tidak Mudah Terhasut Berita yang Belum Tentu Benar

    Alam - Admin 2
    30/08/20, 22:56 WIB Last Updated 2021-10-21T12:28:42Z
    Wargata.com, Sulsel, - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi oleh Kapolri jenderal Polisi Idham Azis mengimbau agar seluruh jajarannya tidak mudah terhasut berita yang belum tentu kebenarannya. Hal ini disampaikan pada saat transit di Kota Makassar tepatnya di halaman ruang tunggu bandara Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin sepulang dari kunjungan kerjanya di Timika, Minggu (30/8/20).

    Orang nomor satu di TNI ini tak ingin kasus seperti perusakan di Polsek Ciracas dan Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur terulang kembali 
    "Kami semua menyesalkan kejadian tersebut, untuk itu saya ingin mengimbau dalam kesempatan siang hari ini agar seluruh masyarakat TNI maupun Polri tidak mudah terhasut apabila ada berita-berita belum tentu kebenarannya seperti yang terjadi di Pasar Rebo dan Ciracas yang mengakibatkan kerugian bagi masyarakat," Ujar Panglima TNI. 

    "Kejadian ini murni akibat kecelakaan tunggal yang di alami oleh Prada MI, bukan akibat dikeroyok" sambungya.

    Usai memberikan keterangan persnya, Panglima TNI, Kapolri bersama rombongan lantas bergegas menuju pesawat milik TNI AU untuk melanjutkan perjalanannya menuju Jakarta.

    (TimWar /KHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +